• Lombok, Nusa Tenggara Barat
Seorang Gadis di Lombok Tengah Potong Kelamin Pacarnya Saat Bercinta

Seorang Gadis di Lombok Tengah Potong Kelamin Pacarnya Saat Bercinta

Indahnya jatuh cinta memang nikmat. Begitupun sebaliknya, kecewa karena cinta sakitnya luar biasa dan terkadang orang bisa gelap mata sampai berbuat nekat. Seperti halnya yang dilakukan oleh salah seorang wanita berinisial BS (25) yang nekat memotong alat kelamin kekasihnya saat sedang bercinta bermadu kasih.

Wanita ini nekat memotong alat kelamin pacarnya yang berinisial AW (35) menggunakan silet hingga nyaris putus, karena kecewa pacarnya mulai menghindar setelah pernah menidurinya sebelumnya.

Pasangan kekasih itu merupakan warga Desa Langko Kecamatan Janapria, Lombok Tengah, dan keduanya adalah berprofesi sebagai staf di Kantor Desa.

Baca Juga:  Pandemi Korona 6 Bulan Lagi, Kota Mataram-NTB Terancam Bangkrut

Peristiwa itu berawal saat pelaku BS mengajak pacarnya yang tidak lain ialah korban AW melalui telpon genggam untuk bertemu dan bercinta di kantor Desa saat sepi.

Korban yang tidak curiga dengan perbuatan pelaku akhinya bertemu di kantor Desa. Setelah itu pelaku mengajak korban bercinta untuk berhubungan intim. “Saat sedang asik-asik bercumbu mesra, pelaku tiba memegang, dan memotong alat kelamin pacarnya menggunakan silet yang sudah disiapkan,” kata Kepala Kepolisian Sektor Janapria Lombok Tengah, AKP I Ketut Weda.

Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri, namun korban tidak mau berteriak pada waktu itu meski alat kelaminnya hampir putus dan berlumuran darah.

Baca Juga:  BERAPA BANYAK YANG SUDAH MEMBUANG ISLAM KARENA MENINGGALKAN JUMATAN?

Dikatakan, pelaku nekat melakukan itu karena tidak terima dengan sikap Korban AW yang sudah beristri itu menghindar setelah keperawanan pelaku berhasil direnggut oleh korban beberapa waktu lalu di salah satu kos-kosan yang ada di wilayah Kota Praya.
Sumber : Kicknews.today