7 Ajaran Syekh Siti Jenar Yang Masih Melegenda Hingga Saat Ini

Syekh Siti Jenar atau sering disebut Syekh Lemah Abang merupakan sufi ternama di Tanah Jawa. Namun akibat ajarannya yang menyimpang dari ke 9 wali yang ada di Jawa membuatnya di hukum mati.

Alasan utama para wali 9 yang menghukum Syekh Siti Jenar adalah ajaran beliau yang tidak sesuai syariat Islam dan dianggap menyesatkan. Akan tetapi, Sekh Siti Jenar tetaplah seorang wali Allah yang paling fenomenal karena ajaran, bersatunya Tuhan dengan sang pencipta.

Namun, semua itu tidak menyurutkan para pengikutnya yang sampai saat ini masih ada dan dikenal dengan perguruan ilmu sejati. Berikut ajaran Syekh Siti Jenar yang melegenda hingga kini.

Satu. Ngrogo Sukmo.
Ilmu ini mengajarkan untuk mengeluarkan ruh yang ada di dalam badan dan keluar kemana sesuai keinginan.

Dua. Ilmu Kanuragan Rajek Wesi.
Ilmu ini diajarkan agar ketika seorang murid memiliki musibah yang dihadapi atau sedang dalam pertempuran yang dahsyat, maka dengan ilmu inilah muridnya memiliki kekebalan tubuh ibarat besi yang kuat.

Tiga. Ilmu Bolo Sewu.
Salah satu ilmu ini sering digunakan para pengikutnya saat bepergian, dimana dengan ilmu ini seseorang akan memiliki 1000 jin untuk tetap menjaga dari marabaya yang menghadang.

Empat. Ilmu Sirep.
Dengan ilmu ini ketika kita ingin bertindak jahat maka ilmu inilah yang sering digunakan, dimana ilmu ini berperan untuk membuat para korban tidur nyenyak dan tidak bisa bangun.

Lima. Ilmu Tirto Banyu.
Tirto dalam bahasa Indonesia yang berarti air, ilmu ini dipergunakan untuk mendatangkan hujan ketika kemarau tiba.

Enam. Ilmu Pelebur Penusuk Sukma.
Ilmu ini identik dengan seseorang yang ingin mendapatkan wanita yang dicintai, dengan ilmu ini maka seseorang dapat memasukan sukmanya pada seseorang yang diincarnya.

Tujuh. Ilmu Gerojok Sewu.
Ilmu ini mengajarkan seseorang untuk menjadikan wujud kita berubah sesuai yang diinginkan, dan konon ilmu ini dapat menjadikan seseorang berubah menjadi hewan sesuai keinginan pelaku.
Sumber: https://www.ucnews.id

%d blogger menyukai ini: