PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Akhir-akhir ini rutinitas Tuan Guru Bajang terlihat super sibuk, selain Syafari Dakwah beliau diberbagai daerah dan kota-kota diseluruh indonesia beliau juga banyak dikunjungi para pejabat negara dan petingi-petinggi partai nasional.

Hari ini, Minggu (15/04/2018) Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi menerima kunjungan dari seorang kawan lama beliau yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial Republik Indonesia, Dr. Drs. M. Idrus Marham, M. Sc.

“Alhamdulillah, saya bersyukur bisa ketemu kawan lama,” ungkap Gubernur saat menyambut Pria Kelahiran Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan, di Pendopo Gubernur NTB itu.

Baca Juga:  Antara HTI Dan PKI | Oleh Azwar Siregar

Karena kawan lama, pertemuan kedua tokoh nasional itupun berlangsung penuh kekeluargaan. Bahkan tampak saling berbalas senyum ketika kedua tokoh tersebut bertukar cerita.

Mensos yang pernah menjadi anggota DPR RI sejak tahun 1997 tersebut pun merasa bahagia dan bersyukur dapat bertemu dengan Gubernur yang lebih dikenal Tuan Guru Bajang (TGB) itu.

Komentar