Sab. Sep 19th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Menjadi model atau usher dalam pameran otomotif tak dipungkiri harus berdandan cantik dan tampil maksimal agar mampu menarik perhatian pengunjung. Meski terkadang terlihat sempurna, namun tak sedikit cerita unik dan lucu dialami para wanita cantik ini.

Merissa, salah satu model di ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) mengaku tampilan seksi dan cantik memang hanya ditampilkan pada saat ia bekerja. Di luar pekerjaan itu, ia mengaku tampil biasa-biasa saja. Hal itu dilakukannya untuk menghindari godaan pria nakal saat pulang ke rumah.

Baca Juga:  MENPORA: Kejuara MotoGP 2021, Mandalika Cuman Ngaku-ngaku Aja

“Rata-rata saat pulang kita tampil apa adanya. Pastikan ganti baju. Muka biasa ditutup rapat-rapat dengan masker, jadi enggak ada yang godain, ” katanya di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Wanita berusia 22 tahun ini juga mengatakan bila Ia sangat tergantung pada transportasi berbasis online. Bahkan pengalaman unik sering dialaminya, salah satunya tidur di punggung sang driver. Ia mengaku saat itu ia memang tengah sakit.

“Aku pernah tidur di punggung abangnya karena enggak kuat lagi. Kepala aku sakit sekali dan sudah enggak kuat, akhirnya jidat aku nyender ke punggung abangnya, ” ujarnya.

Baca Juga:  Indahnya Generasi Yang Lahir Tahun 1960-80an (Usianya Sekarang 30an - 50an Tahun)

Meski demikian, Ica panggilan akrabnya tidak merasa cemas karena rata-rata driver online yang ditemui dirinya tidak pernah bertindak kurang ajar dan selalu bersikap sopan. Saat disinggung mengenai bayarannya sebagai SPG, ia mengaku untuk biaya kuliah. Sc:Viva

Komentar