Jum. Sep 18th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

sebuah video seorang warga yang dikerumuni satuan Pol-PP heboh di media sosial, dalam video yang berdurasi 1 menit 54 detik tersebut terlihat seorang warga yang menggunakan kaos 2019 ganti presiden protes terhadap pemerintah kota medan yang mengeluarkan surat edaran mengenai penertiban terhadap warga yang menggunakan kaos 2019 ganti presiden.

Surat edaran walikota medan dengan nomor 300/4070 perihal penanganan Tagar #2019gantipresiden tersebut beredar luas di media sosial.

Menurut warga yang didalam video tersebut bahwa apa yang dia lakukan itu adalah hal biasa yaitu hanya mengguanakan kaos dengan tagar saja dan tidak melakukan sesuatu yang dilarang. menurut pria berkacamata tersebut bahwa dirinya dilarang memasuki area CFD dan disuruh untuk mengganti baju oleh sekelompok POL-PP yang sedang berjaga.

Baca Juga:  Berikut 17 Point Perjanjian Ijtima Ulama II Dengan Capres PRABOWO

Namun ketika warga lain sedang merekam terlihat para anggota POL-PP tersebut hanya berdiam diri dan mendengar celotehan pria berkaos #2019gantipresiden, terlihat seperti bahwa apa yang mereka lakukan itu adalah tidak sesuai dengan hati mereka namun karena keterpaksaan saja.

Komentar