Jum. Sep 18th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Kasus perlakuan tidak menyenangkan disertai dengan kekerasan yang menimpa warga Ahmadiyah di Dusun Grepek Tanak Eat, Desa Greneng, Kec. Sakra Timur , Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (19/05/2018) mengundang keprihatinan Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi. Karena itu, untuk menyikapi hal itu, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Provinsi NTB, Gubenur yang lebih dikenal Tuan Guru Bajang (TGB) tersebut menyampaikan beberapa hal :

  1. Gubernur meminta untuk segera menghentikan semua perbuatan permusuhan apalagi kekerasan. TGB meminta agar kita semua menghormati bulan suci Ramadhan serta hak setiap orang untuk hidup dengan aman dan damai sesuai keyakinannya.
Baca Juga:  Dinyanyikan lagu Oleh Mantan Diacara Resepsi, Pengantin Pria Ini Pingsan Seketika

2.Gubernur meminta seluruh Perangkat Pemda bersama TNI dan Polri untuk memulihkan situasi. Serta sebagian warga Ahmadiyah yang berada di lokasi untuk diamankan di Mapolres Lotim, meskipun sebagian sudah mengungsi ke tempat keluarga mereka.

  1. Gubernur meminta untuk segera melakukan pemulihan terhadap rumah milik warga dan segera terus melakukan mediasi, meskipun juga sudah dilakukan.

  2. Gubernur meminta Pihak Kepolisian untuk melakukan penegakan hukum terhadap pelaku pengrusakan.

Komentar