Ming. Sep 20th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi menemui sekaligus berdialog dengan warga Dusun Grepek Tanak Eat, Desa Greneng, Kec. Sakra Timur , Kabupaten Lombok Timur Senin (21/05/2018). Kehadiran orang nomor satu di NTB ini untuk menindaklanjuti insiden perusakan sejumlah rumah dan pengusiran warga Ahmadiyah oleh sekelompok warga, Sabtu (19/05) lalu. Kejadian itu mengundang keprihatinan Gubenur karena terjadi di bulan ramadan.

Saat berdialog dengan masyarakat saat itu, Gubernur mengajak masyarakat Greneng untuk menjaga hal-hal baik yang tumbuh dan berkembang di masyarakat. Yaitu semangat persaudaraan, kekeluargaan dan kekerabatan. “Kalau kita tidak bisa menjaga persaudaraan dan kekeluargaan, maka yang muncul adalah kebencian. Kalau ada yang salah, nasehati dia karena dia adalah cerminan kita. Semua kita adalah cerminan satu sama lain,” ungkap Gubernur yang akrab disapa TGB (Tuan Guru Bajang) itu.

Baca Juga:  Kids Jaman Now: Kisah Cinta Dunia Maya Yang berakhir Kekecewaan di Dunia Nyata

Di Mapolres Lombok Timur, Gubernur berdialog dengan sejumlah Warga Ahmadiyah. Saat itu, Gubernur mengatakan akan menyelesaikan permasalahan tersebut. Hanya saja kata TGB perlu waktu karena masalah tersebut tidak sesederhana yang dibayangkan. “Sementara kita tunggu situasi mendingin,” ujar TGB.

Komentar