Ming. Sep 20th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Gubernur NTB Dr. KH. Muhamad Zainul Majdi. MA atau yang akrab di sapa TGB merupakan sosok pemimpin yang langka di indonesia.

Selain seorang Ulama muda juga sebagai Umara yang cerdas terbukti dari hasil kepemimpinan beliau yang mampu membawa NTB bersaing dengan daerah-daerah lain dan juga membawa nama NTB ke kancah Internasional.

Banyak sekali prestasi beliau selama memimpin NTB selama 2 periode terutama dalam hal peningkatan Ukhuwah Islamiyah dan perekonomian masyarakat NTB yang tiap tahun terus meningkat.

Satu lagi kecerdasan beliau yang tak pernah terungkap kepublik yaitu kemampuannya dalam mempersatukan ummat beragama dan bernegara.

Baca Juga:  Cerita Guru Ngaji Bersama Muridnya Pada Suasana Malam Gempa Lombok 7 SR, Berikut Videonya

Contoh sederhana yang bisa kita lihat adalah ketika beliau bergaul dan bersosialisasi dengan orang-orang penting di Indonesia, mulai dari Tokoh-tokoh NU, Muhammadiyah dan kelompok-kelompok lainnya beliau selalu mampu untuk berada ditengah-tengah perbedaan pemikiran ummat.

Jika kita sebut satu-persatu ulama mana yang tidak mengenal dekat seorang TGB? mulai dari KH. Said Aqil, Ustad Abdul Somad, Yusuf Mansur, Din Samsudin, AA Gim, Mahfud MD, Quraish Shihab dan masih banyak lagi ulama-ulama lainnya yang mengenal dekat beliau hingga Seorang Zakir Naik pun pernah mendatangi beliau.

Baca Juga:  Kisah 2 Bocah SD yang Menyumbangkan Uang Rp.15.000 Untuk Palestina

Maka jika kita tarik kesimpulan, ketika kita melihat kemampuan seorang TGB berada ditengah-tengah ulama yang banyak memiliki perbedaan pemikiran maka beliaulah yang sangat layak dan mampu untuk menyatukan mereka (Ulama Dan Ummat). #2019TGBRI1

Komentar