Jum. Sep 18th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Media sosial twitter sedang dihebohkan dengan beredarnya sebuah video dimana seorang warga merasa keberatan karna bendera merah putih yang dikibarkan di apartemen miliknya dicabut oleh seorang scurity apartemen agung podomoro.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 20 detik tersebut terlihat seorang ibu yang terus menanyakan kenapa bendera merah putih yang ia pasang di apartemen miliknya harus dicopot sedangkan bulan ini adalah bulan dimana rakyat indonesia akan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang bertepatan dengan 17 Agustus 2018 nanti.

Video yang kami dapat dari akun twitter bernama @gemacan70 ini hingga saat ini sudah di retweet sebanyak 1109 kali dan dikecam oleh 206 netizen dalom kementar.

Baca Juga:  Benarkah Ketua BPIP Usulkan Ganti Assalamualaikum Dengan Salam Pancasila?

“Sejak kapan Bendera Merah Putih tidak boleh berkibar di Negara sendiri Indonesia , ini sudah keterlaluan #AgungPodomoro pak @aniesbaswedan Pihak security tidak mengijinkan pemilik apartemen mengibarkan bendera merah putih ,

#PrabowoSandiPilihanKu” tulis akun @gemacan70
Tonton Video Lengkapnya berikut:

Komentar