PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com
Cloud Hosting Indonesia

Netizen dihebohkan oleh sebuah video yang viral di akun instagram milik NDOROBEII, dalam rekaman tersebut terlihat seorang yang berperawakan Tentara dan menggunakan Mobil dengan Plat milik MABES TNI menganiaya seorang bocah berumur 14Thn hingga berlumur darah.

Video tersebut di post oleh akun bernama Avicena Pratikto disebuah group bernama Motuba, dalam postingan tersebut dia menulis “Viralkan Kejadian siang tadi,smoga tidak direpost. info diforward dari kawan”

TEMENNYA ADADEK JADI KORBAN…
Kronologi kejadian rabu 22 agustus 2018 sekitar jam 10.00 dijalan tol jogorawi arah jakarta dari cibubur.
jalan tol agak padat, pengemudi sedan (saya) melakukan rem sedikit mendadak karena mobil didepan saya juga ngrem mendadak, persis dibelakang mobil saya ada Mobil Captiva Hitam dengan Plat B 1207 TGZ.
saya gaka tau dia emosi atau bagaimana, setelah bayar tol mobil tersebut memblock mobil saya dengan menghalangi dari jalur tengah (saya dijalur paling kanan), Tindakan ini hampir menyebabkan saya ditabrak mobil dibelakang saya.
Supir Captiva berPlat MABES TNI lanmsung turun dari mobil dan saya buka jendela, spontan dia mencekik leher saya dan adik saya yang baru lulus dari bangku SMP turun dari pintu belakang dan saat itu juga oknum tersebut memukul adik saya tepat dimukanya.
Saya dokter muda, saya tahu betul mana psikologis orang sedang sadar penuh dan mana yang sedang dibawah kesadaran normal (bisa jadi kelainan psikis/pengaruh minuman/obat).
Divideo ini dengan bangga nya dia mengangkat jempol nya setelah memukul adik saya hingga terluka parah. pihak kami sangat jelas tidak melakukan perlawanan sama sekali.
Saat ini adik saya sedang ditangani dirumah sakit di daerah jakarta pusa, secpatnya kami akan melakukan pelaporan terhadap pihak terkait.

Baca Juga:  Operasi Zebra 2017, Tiga Polisi Tercyduk PROPAM Saat Meminta Uang

Mohon sebarkan karena oknum supir Captiva ber Plat Mabes TNI tersebut lansung menghilang setelah kerumunan mencegah perkelahian, tanpa tanggung jawabpun setelah memukul seorang anak berumur 14 tahun. tulisnya.

video lengkapnya ada di akun instagram bernama ndorobeii.

Komentar