Sab. Sep 19th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Lombok yang beberapa minggu kemarin dihantam beberapa serangan gempa mengakibatkan ribuan rumah wargah roboh dan rusak parah, selain itu ratusan nyawa juga melayang terkena runtuhan bangunan.

Duka yang dirasakan warga lombok menarik empety dari berbagai kalangan masyarakat nasional hingga mancanegara. bantuan berupa pakaian, makanan dan lain-lainnya pun mengalir deras untuk korban gempa.

Namun ada yang unik yang terjadi dibeberapa camp pengungsian, salah satunya tersebarnya Gambar Papan yang bertuliskan larangan kepada para penjual Es Cream untuk memasuki wilayah pengungsiaan.

Berikut isi tulisan dipapan yang sempat viral dimedia sosial itu “MAAF DAGANG ES KERIM DILARANG MASUK KAMI TIDAK PUNYA UANG, KAMI TIDAK INGIN ANAK-ANAK KAMI MENANGIS LAGI, Tulisnya.

Baca Juga:  Jokowi Rela Mengunjungi Mall Pasca Status PSBB, Ternyata Ini Pemilik Mall Tersebut

Tulisan tersebut sudah viral di akun Instagram milik maklambeturah dan akun-akun Instagram lainnya dan mengundang banyak keprihatinan dari warga net.

Komentar