Jeni Enjelika: Siap Masuk Islam Dan Kasi Makan Anak Yatim 2 Bulan Jika PRABOWO Menang

      Komentar Dinonaktifkan pada Jeni Enjelika: Siap Masuk Islam Dan Kasi Makan Anak Yatim 2 Bulan Jika PRABOWO Menang

KATEGORI

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Youtube

Netizen facebook dihebohkan dengan postingan berisikan sebuah Nazar atau janji dari Fans Page Facebook bernama Jeni Enjelika.

Sebelumnya akun Fans Page Facebook bernama Jeni Enjelika memposting tentang setatus keagamaannya yang merupakan penganut Agama Kristen yang menjatuhkan pilihannya di Pilpres mendatang pada pasangan calon nomor urut 02 atau Prabowo-Sandi.

‘Saya Kristen tapi saya dukung Prabowo apakah saya salah. apakah jika saya kristen tidak bole dukung prabowo. kepercayaan boleh beda, tapi pilihan capres dari pribadi masing2 saya dukung prabowo karna saya tau Indonesia sedang terpuruk, salam waras’ tulisnya.

lalu beberapa jam kemudian akun tersebut kembali membuat postingan yang berisikan nazar atau janjinya jika pasangan calon presiden Prabowo Menang di Pilpres mendatang.

‘Saya berjanji jika pak Prabowo jadi presiden saya akan pindah Agama ke Islam, dan saya akan kasi makan anak yatim selama 2 bulan’ tulisnya.

Banyak netizen yang mendukung nazarnya tersebut dan memberikan saran agar kepindahan kepercayaannya itu bukan semata karna Pilpres atau kemenangan prabowo tapi lebih karna kecintaan terhadap Islam itu sendiri.

“ga segitunya juga mbak,, masuk Islam itu sdh panggilan hati/hidayah,, bukan karna Janji semata,,
wlaupun 02 menang,, Aamiin…
tetap tidak ada kewajiban tuk masuk Islam,,tak ada paksaan dalam memeluk Islam sekalipun itu Janji..
hendaknya masuk Islam dilatarbelakangi Kecintaan terhadap Islam (tidak tergantung menang/kalah)
btw trims atas dukungan nya” tulis netizen akun bernama Dedi M.

Drpd kubu sebelah nazarnya yg nyeleneh2, klu jokowi menang sy akan telanjang bulat, sy rela di perkosa rame2,, ini khan niat mulia,, kita dukung sama2. balas akun Nasrul loh.

Belum diketahui status akun Fans Page tersebut apakah asli atau palsu.