PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Persaudaraan Alumni (PA) 212 bersama ormas Islam lain bakal menggelar aksi turun ke jalan dengan tujuan ke gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (8/3) besok. Mereka akan mengepung gedung wakil rakyat itu untuk memberikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Juru bicara PA 212 Novel Bamukmin menuturkan, aksi ini sebagai dukungan dari upaya Pemprov DKI untuk divestasi saham PT Delta Djakarta Tbk yang merupakan produsen bir.

Adapun tujuan mendatangi gedung DPRD DKI Jakarta menuntut dukungan dari wakil rakyat. Karena sejumlah pihak di DPRD DKI Jakarta menolak upaya divestasi tersebut.

Baca Juga:  2018 Adalah Tahun Politik, Hati-Hati!! Banyak Calon Kepala Daerah Mendadak Religius

“(Tuntutan) soal saham Delta bir yang tidak mau dihentikan oleh anggota DPRD. Tuntutanya kami untuk segera cabut saham Delta bir agar Pemprov DKI lepas,” ujar Novel, Kamis (7/3).

Anggota DPP Front Pembela Islam ini menambahkan, rencana pelepasan saham bir ini harus segera dilakukan untuk memenuhi janji kampanye Anies Baswedan saat Pilgub DKI 2017 lalu.

Novel juga mengatakan, tujuan divestasi itu sangat bagus. Sehingga, moral masyarakat Jakarta bisa tetap terjaga, khususnya umat Islam yang haram mengkonsumsi alkohol.

“Bukan urusan umat Islam di Jakarta saja, tetapi umat islam se-Indonesia karena Delta dikonsumsi bukan hanya Jakarta saja tapi untuk seluruh Indonesia,” imbuh Novel.
jpnn.com

Baca Juga:  Bunuh Diri | Seorang Bapak Meninggalkan Surat Warisan Untuk Keluarga, Berikut isinya.

Komentar