PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com
Cloud Hosting Indonesia

Sebelumnya mantan anggota Komisi III DPR Priode 2004-2009 ini pernah mentweet soal Yusril ihza Mahendra yang menerima uang sejumlah 400 Miliyar dalam pemenangan sengketa Pilpres 2019 di MK beberapa waktu lalu namun tuduhan itu dibantah lansung oleh Yusril melalui portal berita abadikini.com.

Kali ini lagi-lagi Djoko Edhi S Abdurrahman (Anggota Komisi Hukum DPR 2004-2009, Advokat. Wasek Lembaga Penyuluhan Bantuan Hukum PBNU) kembali menulis tweet yang isinya ia mendapatkan info soal Nadiem Makarim yang memberi sejumlah uang ke Jokowi untuk menjadi Mendikbud, tak tanggung-tanggung ia menyebut uang pemberian Nadiem ke Jokowi itu sejumlah 6 Triliun.

Baca Juga:  Iwan Fals Bikin Polling: Gibran VS Otak Kosong Dan Gibran VS Kotak Kosong, Ini Hasilnya

“Barusan dapat info, Nadiem bayar Rp 6T utk jadi Mendikbud. Waaw. Lagi hangat info ini. Dan forum Pasfes memprediksi Gojek segera buka Go-News, dgn captive market peserta didik. Maka seluruh iklan masuk ke Go-News dibackup oleh perusahaan startup jaringan Go-jek.” tulisnya di akun twitter @DjokoEdhi1

Saat dipertegas kebenaran informasinya Djoko Edhi membalas “Kabarnya begitu. Besok malam kami babas di forum pasfes” tulisnya.

Baca Juga:  [Breaking News] Petinggi KAMI Syahganda Nainggolan Ditangkap POLISI Subuh Tadi

Tidak sedikit juga netijen yang meragukan soal informasi yang didapat Djoko Edhi ini seperti akun @Kyura_Z misalnya ia menulis “A1 atau Abal Abal nich infonya Prof”

Tidak hanya itu akun @Abdulla39860063 juga membalas “Mohon dicek kebenarannya, jika hanya menyebar berita2 tendensius yg ga jelas, tuntut ajalah. Org bginian lbh bermanfaat klo dkandangin.” tulisnya.

Hingga saat ini sampai berita ini dinaikkan kami belum dapat memastikan kebenaran soal tweet milik akun @DjokoEdhi1 tersebut dan belum mendapatkan informasi soal tanggapan Nadiem terkait tweet tersebut.

Baca Juga:  Adu Mulut Gatot Nurmantyo, Din Syamsuddin CS Ditolak Masuk Bareskrim

Komentar