PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

Mobil Plat Merah Milik Pemerintah Lombok Timur Dipakai Angkut Tembakau?

1 min read

Waganet lombok khususnya kabupaten lombok timur heran dengan adanya sebuah mobil berplat merah yang diduga milik Pemerintah Kabupaten Lombok Timur itu digunakan warga untuk kepentingan bisnis pribadi.

Salah seorang netizen asal lepak kecamatan sakra timur kabupaten Lombok Timur yang merupakan pemilik akun facebook atas nama Sudahlah Monk memposting beberapa foto juga video yang memperlihatkan sebuah mobil isuzu panther warna hitam berplat merah dengan nomor plat DR.8533.KY itu sedang mengangkut tembakau ovenan yang merupakan bisnis pribadi sebagian warga lombok timur.

Belum diketahui pasti siapa oknum ASN yang memanfaatkan mobil dinas milik pemerintah untuk kepentingan bisnis pribadi itu.

“Mungkin ini mobil dinas pertembakauan pemerintah kabupaten lombok timur. berpikir positif aja” tulis pemilik akun facebook Sudahlah Monk itu.

Baca Juga:  Pemda Lombok Baret Nungga Rp 2,5 Miliar, PLN Putus PJU Kawasan Wisata Senggigi Dan Sekitarnya

Sementara hingga berita ini diterbitkan, belum ada pernyataan atau klarifikasi dari Pemerintah Kabupaten Lombok Timur atau Dinas terkait soal beredarnya Foto dan video oknum ASN yang memanfaatkan mobil dinas milik pemerintah untuk kepentingan bisnis pribadi itu.

Komentar