PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Kirim Informasi atau Video Penting sekitar kamu Melalui WhatsApp Kami +62819-0770-8118 atau Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

Dibimbing Team MCI, DJ Cantik Ini Masuk Islam Dan Bersyahadat Di Rumah Kang Sule

2 min read

Aktris sekaligus DJ Nathalie Holscher menjadi sorotan publik karena keputusannya untuk menjadi seorang mualaf. Wanita kelahiran 14 Desember 1992 ini juga mengunggah momen saat menjadi mualaf di akun Instagram pribadinya pada Selasa (22/9/2020) lalu.

Dalam momen tersebut, Youtuber yang akrab disapa Nate ini tampil dengan baju berwarna putih. Ia juga terlihat berbeda dengan mengenakan hijab. Keputusan untuk memeluk agama Islam, diakui Nathalie sebagai momen yang sudah ia inginkan sebelumnya. Ia juga mengaku Tuhan memberikan kelembutan pada hatinya sehingga mantap dengan keputusan yang dibuat.

Baca Juga:  Warga Lombok Serepet Mobil Milik Team Relawan Mullaf Center Indonesia, Ini Balasan Warga Lombok

“Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi”. ujar Nathalie melalui laman Instagramnya pada Selasa (22/9/2020) lalu.
VIDEO INSPIRATIF DARI ANGGOTA TNI

Nathalie mengucapkan dua kalimat syahadat dibimbing oleh team dari Muallaf Center Indonesia. Tak hanya itu saja, terlihat komedian Sule menjadi saksi dalam proses mualaf DJ cantik ini. Nampaknya, momen mualaf Natalie Holscher dilakukan di kediaman ayah Rizky Febian ini.

Baca Juga:  Difitnah Keji Dan Dipenjara Tanpa Diadili, Ulama SUMBAR Ini Tetap Bersedia Jadi Imam Shalat Jenazah Soekarno

Saat dihubungi awak media, Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia, membenarkan bahwa Sule hadir menjadi saksi. “Ada Kang Sule yang jadi saksi. Ada tim saya yang bantu menuntun syahadat,” kata Steven.

Steven Indra Wibowo juga menjelaskan bahwa Nathalie sudah mulai menghapus tato yang ada di tubuhnya. “Beliau mulai membersihkan diri. Beliau juga sudah mulai menghapus tatonya,” kata Stevan.

Lebih lanjut, Stevan berharap, masyarakat bisa memberi dukungan kepada Nathalie agar mampu menjadi muslimah yang lebih baik ke depannya.

“Semoga dengan naik di media, masyarakat mulai mendukung beliau untuk membersihkan diri dan menjadi muslimah yang lebih baik ke depannya,” kata Stevan.