PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

Seorang Warganet Lapor Ke Karni Ilyas Hendak Jual TV Untuk Pengobatan Keponakan, Ini Tanggapan Pak Karni

1 min read

Warganet terkagum-kagum oleh kedermawanan sosok Karni Ilyas yang diketahui merupakan sosok Presiden dari Indonesia Lawyers Club (ILC) yang merupakan salah satu program unggulan TV One itu.

Diketahui, seorang netizen pemilik akun @@EllyApriani1 sedang kesulitan dana untuk biaya pengobatan keponakannya yang kini tengah dirawat di sebuah Rumah Sakit di Bogor.

Menurut Elly, kondisinya yang kini sedang diistirahatkan dari pekerjaan membuat ia dan keluarga sangat kesulitan dana untuk membiayai pengobatan keponankannya itu.

Sebelumnya Elly sempat membuat sebuah utas di twitter berharap agar segera dapat bantuan dari orang-orang baik hingga akhirnya ia mencoba membalas sebuah tuit dari akun milik Presiden ILC Karni Ilyas soal Ideologi PKI.

Baca Juga:  Berikut 8 Hadiah Istimewa Yang Diterima L. M. Zohri Selain Minimarket

“Pak maaf mohon izinTangan melipat, Saudaraku mau jual tvnya 21″+mejanya 1,2juta untuk kekurangan biaya pengobatan anaknya. Please help urgent yang minat bisa dm/ yang ingin liat langsung boleh sekaliTangan melipat” tulis Elly

Tak disangka secepat itu Karni Ilyas lansung perintahkan Sekretarisnya untuk mengurus keluarga Elly Aprian itu.

“Saya sudah suruh urus saudaramu oleh sekretaris saya. Nggak usah jual TV” bales Karni Ilyas lewat akun twitternya.

VIDEO INI MUNGKIN MENARIK UNTUK DITONTON “Mengaku Kafir Musholla Darussalam Perum Villa Elok Dicoret dan Al-Qur’an Dirobek”

Baca Juga:  Kisah Samuel David Alexander Brodie atau Sam Brodie Bekas LGBT Hingga Menjadi Muallaf