PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

Warganet Ramai Migrasi ke ‘TELEGRAM’, Berikut Kebijakan Baru WhatsApp Yang Harus Kamu Ketahui

5 min read

Photo: Ilustrasi

Kebijakan Baru WhatsApp, Netizen Gaungkan Pindah ke TELEGRAM

LOMBOK GROUP NEWS | Baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan adanya kebijakan baru WhatsApp yang mulai diberlakukan WhatsApp. Tak sedikit warganet yang berpikir ulang untuk mulai beralih ke layanan pesan lainnya seperti telegram.

Informasi diperoleh, persyaratan layanan dan kebijakan privasi WhatsApp yang diperbarui memberikan lebih banyak wawasan tentang bagaimana platform perpesanan akan menggunakan data pengguna.

Bahkan yang lebih penting, membagikannya dengan perusahaan induknya Facebook ke depannya. Pengguna WhatsApp memiliki waktu hingga 8 Februari 2021 untuk menerima ini agar terus menggunakan platform.

Itulah salah satu poin kebijakan baru WhatsApp yang mulai diterapkan setelah tanggal 8 Februari mendatang.

Baca Juga:  Versi CCTV, Ini Kronologis Video Viral Belanja iPhone 12 “Tidak Menyenangkan” di iBox

Rencana tersebut menuai kontroversi dan polemik dikalangan warganet. “Rame pada bahas kebijakan baru data pribadi di whatsapp, akankah pada pindah ke telegram wkwk. tapi denger” telegram bakalan berbayar,” cuit netizen @rizkywidyanto14.

Bahkan tak sedikit netizen yang menyesal karena mengabaikan pemberitahuan tentang kebijakan baru WhatsApp.

“Baru bangun tdur buka hp ada notif WhatsApp kebijakan gw skip ae gw kira paan ga ptg
Tau nya skrg menyesal 🙂 Bneran ke apus gasiiiii???,” tulis @Eviicak2.

Lalu apa saja kebijakan baru WhatsApp yang perlu diingat. Berikut penjelasan sebagaimana dilansir Indian Express disebutkan WhatsApp memperbarui persyaratan layanan dan kebijakan privasinya bukanlah hal baru…. Bersambung ke Halaman 2.