• Lombok, Nusa Tenggara Barat
Kumpulan Reaksi Netizen Saat Baca Berita Dalam Gambar

Kumpulan Reaksi Netizen Saat Baca Berita Dalam Gambar

LOMBOK GROUP NEWS | Sebuah kabar beredar tentang oknum TNI AU dan polisi terlibat bentrok di Bandara Tampa Padang Mamuju, Sulbar. Kamis (28/1/2021).

Akibat dari kejadian bentrok itu, dikabarkan ada tiga anggota polisi mengalami luka.

Menurut Lapsit yang beredar disejumlah awak media disebutkan, Brigpol Narioadi saat mengumpulkan dan mencari barang milik Polda yang dikirim lewat Hercules, datang Kapten Aswarman (Anggota TNI AU) menegur Brigpol Narioadi supaya tidak merokok di area bandara.

Bukannya mematikan rokok, Brigpol Narioadi malah menghina Kapten Aswarman dengan jawaban tidak pantas dan menantangnya berkelahi.

Baca Juga:  Pangdam: FPI Bubarkan Saja, Kalau Coba-coba Dengan TNI Mari

“Buka saja bajunya kalau mau berkelahi” tantang Brigpol Narioadi.

Pratu Firman anggota Paskhas yang kebetulan ada dilokasi bersama Kapten Aswarman tersinggung lalu memukul dagu Brigpol Narioadi.

Peristiwa pemukulan tersebut disaksikan langsung oleh Ipda Agung yang menjabat sebagai Spripim.

Beberapa saat paska kejadian, pihak Polsek kemudian mendatangi bandara untuk menyelesaikan permasalahan namun tidak ada titik temu, hingga akhirnya kembali terjadi bentrok antara puluhan anggota Paskhas dengan kepolisian yang mengakibatkan 3 anggota polisi luka yaitu Brigpol Narioadi (Memar sekujur tubuh), Bripka Ahmad Nurjaya (Memar dan benjol) dan Brigpol Erwin (Patah kaki).

Baca Juga:  Mantan TNI AD Yang Ditangkap Karena Minta Jokowi Mundur Itu Keluar Penjara

Sedangkan untuk kerugian materil, Mobil patroli Polsek 2 unit dan Sepeda motor binmas dikempiskan bannya oleh anggota TNI AU. [Tribunmedan.co.id]

Berikut Reaksi Netizen Setelah Membaca Berita Di Atas: