• Lombok, Nusa Tenggara Barat
Nissa Sabyan Diisukan Jadi ‘PELAKOR’, Ini Sosok Diduga Lelaki Tersebut

Nissa Sabyan Diisukan Jadi ‘PELAKOR’, Ini Sosok Diduga Lelaki Tersebut

LOMBOK GROUP NEWS | Nissa Sabyan mendadak jadi sorotan setelah muncul tudingan yang menyebutnya sebagai pelakor alias perebut laki orang. Nissa disebut-sebut berselingkuh dengan suami Ririe Fairus yang tidak lain adalah keyboardis band Sabyan Gambus, yakni Ayus Sabyan.

Seiring dengan kabar ini, postingan galau Ririe Fairus pun mencuri perhatian. Dia juga sempat memperlihatkan momen bersama kedua anaknya. Seperti apa status galau istri Ayus Sabyan itu? Simak penjelasannya berikut.

Istri Ayus Sabyan Posting Status Galau

Nissa Sabyan menjadi perbincangan publik setelah muncul tuduhan dirinya sebagai perebut laki orang (pelakor). Kabar ini mencuat setelah akun gosip Instagram, @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar DM dari orang yang mengaku saudara sepupu dari Ririe Fairus. Dia mengungkap Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, telah berselingkuh bertahun-tahun.

Baca Juga:  Duet Lagu 'Kasidah Cinta' Bikin Baper, Dhani: Yang Disana Jangan Cemburu Ya..

Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya,” begitu bunyi tudingan tersebut yang dikutip IntipSeleb.

Seiring dengan kabar ini, status galau Ririe Fairus mencuri perhatian. Melalui Instastory-nya, Ririe sempat membagikan quote tentang hati yang menyayangi meski telah disakiti.

Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali,” begitu quote yang dibagikan Ririe Fairus pada Selasa, 16 Februari 2021.

Baca Juga:  Alasan Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz Bocor

Ungkap Masalah Berat

Tidak hanya itu, Ririe Fairus juga sempat membagikan fotonya bersama dua anaknya dengan Ayus Sabyan. Mengiringi foto tersebut, Ririe mengungkap soal masalah berat yang dihadapinya tidak akan menghentikan kasih sayangnya pada anak-anaknya.

Seberat apa pun masalah yang mamy hadapi, tidak ada halangan yang bisa menghentikan kasih sayang mamy kepadamu,” tulis Ririe Fairus di caption fotonya yang diunggah 14 Februari 2021.

Unggahan itu pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan untuk Ririe Fairus dan menyinggung soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

Padahal istrinya cantik banget, kok tu laki tega bener yah,” kata netizen.
Cantik begini masih terpikat sama wanita lain, apalagi sama yg dikenal lagi emang,” komentar netizen lain.
Semangat n kuat Ririe. Allah selalu bersama orang-oeang yang sabar dan benar. Doa n peluk dari jauh buat kalian,” timpal netizen lainnya.

Baca Juga:  Masuk Kristen (MURTAD), Putri Sunan Kalijaga Kini Merasa Lebih Tenang Dan Bahagia

Sampai berita ini diturunkan, belum ada penjelasan apapun baik dari pihak Nissa Sabyan maupun Ayus Sabyan dan istrinya Ririe Fairus soal rumor pelakor yang beredar tersebut. Dipantau IntipSeleb pada Selasa, 16 Februari 2021, Nissa Sabyan juga tidak aktif di Instastory seperti biasanya.

Baca sumber artikel di intipseleb.com