• Lombok, Nusa Tenggara Barat
Bagas!! Bocah Malang Yang Mendapat Siksaan Dari Ibu Kandung Sendiri

Bagas!! Bocah Malang Yang Mendapat Siksaan Dari Ibu Kandung Sendiri

Sebuah video rerekaman seorang guru yang memeriksa kondisi di balik tubuh bocah SD viral di media sosial. Video itu menunjukan momen dimana beberapa guru sedang mengamankan seorang murid lelakinya.

Bocah ini diketahui bernama Bagas yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Bagas diamankan oleh gurunya lantaran curiga karena ada lebam di mata bagian kanannya.

Bagas pun digiring ke sebuah tempat untuk diperiksa sang guru. Sang guru pun mencoba bertanya kepada bagas alasan matanya lebam. Bagas hanya mengangguk membenarkan pertanyaan gurunya soal matanya lebam karena dipukul sang ibu lagi.

Baca Juga:  Masih Ingat M Kece alias Kosman Konelius? Begini Kondisi Sekarang

Guru lainya mencoba membuka baju seragam Bagas dan menemukan hal mengerikan. DiSekujur tubuh Bagas ditemui luka lebam dari leher hingga perutnya. Luka lebam terlihat sampai menghitam di tubuh bocah ini.

“Semua dipukul sama siapa?” terang sang guru.
“Dipukul sama bunda” papar bocah ini.

Guru pun kembali bertanya kenapa alasan sang bunda memukul Bagas? Bagas menjawab tidak nakal dan tidak meminta apa-apa kepada ibunya. Bagas juga terlihat bingung kenapa sang ibu selalu memukulnya tanpa sebab. Lengan kiri Bagas pun terlihat lecet seperti bekas siraman air panas. Bagas mengaku hanya menangis ketika dipukul ibunya.

Baca Juga:  Amnesty International Indonesia: Usut Bukti-bukti Kekerasan Polisi Sepanjang Demo Tolak Omnibus Law

Video ini diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi, Senin (15/1/2018). Video ini ditampilkan dalam durasi satu menit 40 detik dan dikomentari ribuan Netizen yang mengecam kelakuan jahat sang ibu terhadap anaknya yang masih kecil.

Tags :