"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

ADDIE MS “Aku Pilih Menjadi Cebong Yang Unyu” Jika Harus Memilih

Addie Muljadi Sumaatmadja atau lebih dikenal dengan Addie MS (lahir di Jakarta, 7 Oktober 1959; umur 58 tahun) adalah salah satu dari pendiri Twilite Orchestra dan sampai sekarang masih memegang tampuk konduktor orkestra. Selain seorang konduktor, Addie juga dikenal sebagai pianis, pencipta lagu, komponis, arranger, dan sekaligus produsermusik.

Kali ini admin tidak ingin membahas tentang siapa Addi Ms, tetapi admin ingin berbagi tentang twitannya di akun twitter miliknya yang cukup unik dan perlu untuk dibaca, berikut twitannya:
Hewan Zaman Now Adalah:
1. Cebong
2. Kecoa
3. Unta
4. Sapi
5. Kodok
sesungguhnya mereka perihatin banyak manusia makin sering menyebut nama mereka. dugaan mereka, manusia sedang krisis identitas sehingga mereka saling menyangkal keberadaannya sebagai manusia. itu yang aku dengar.

Ditwitan lainnya Addie MS juga menulis: Btw, Dari 5 mahluk diatas, kalau harus memilih, aku pilih cebong, Aku bangga pada cebong unyu.

Kedua twit tersebut dipost ulang oleh akun facebook bernama Ratih sari Nanda dengan Captin:
Duuuhhh gimana ga makin dalam perselisihan antara yang pro dan kontra rezim kalau justru pentolan ahoker kagak mau move on.

Twitannya ngaku bangga jadi cebong binatang tak berotak kalau Allah mengabulkan keinginan nya waahhh ngeri banget.
Aamiini si Addie MS jadi cebong

Bukannya bersyukur dijadikan MANUSIA sebagai mahkluk yang sempurna diantara ciptaan Allah swt didunia kok bangga jadi cebong naudzubillahi min dzalik.

Komentar