Program Music Dahsyat Milik RCTI Lecekhkan TNI

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Youtube

Netizen kembali di hebohkan oleh kelakuan yang tidak senonoh terhadap Institusi TNI, kali ini perlakuan ini datang dari seorang artis yang pada saat itu sedang menjadi host program music di RCTI.

Program tersebut menuai kontroversi dan hujatan dari berbagai kalangan, hal tersebut terjadi ketika host Felicya Angelista menjadi host di acara dahsyat milik RCTI dan melakukan adegan yang tidak senonoh terhadap anggota TNI.

Dalam tayangan tersebut terlihat ketika para anggota TNI dilibatkan dalam acara lomba makan donat yang terikat di kaki host. adegan inipun menjadi tontonan dan bahan tertawaan para penonton.

Menanggapi adegan konyol dan memperolokkan Seragam TNI tersebut akun @komando TNI memposting kembali video tersebut sebagai sindirin tegas atas perlakuan atau adegan yang dipertontonkan acara dahsyat milik RCTI.

Mendapat banyak kecaman atas adegan tersebut Melalui akun instagramnya felicya Angelista memposting video permohonan maafnya terhadap apa yang pernah dilakukannya kepada semua pihak dan berjanji untuk menjadikannya sebagai pelajaran untuk mengevaluasi dirinya.