Dua Pasangan Kekasih Ini Tewas Terseret Ombak Di Pantai Semeti Ds. Selong Belanak

KATEGORI

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Youtube

Minggu tanggal 14 januari 2018 sekitar pukul 13.00 wita kemarin dua pasangan kekasih yang sedah berselfi bersama terhempas dan terseret amukan ombak pantai semeti Ds. selong belanak kecamatan Praya barat Lombok tengah.

Kedua korban ini bernama Eka Damayati (Permpuan) asal Kawo Kec. Pujut Lombok Tengah Dan Kekasihnya bernama Dedy (Laki) Asal Kawo Kec. Pujut Lombok tengah.

Kejadian ini berawal ketika Korban Bernama Eddy mengajak teman-temannya untuk pergi berlibur dan jalan-jalan kepantai Semeti, ketiga temannya asal Sweta mataram datang menjemput Korban keumahnya dengan menggunakan mobil Avanza yang dikemudikan oleh rekannya bernama Andri (30Th).

Tidak jauh dari lokasi teman-temannya dua korban ini sedang asyik berfoto selfi ditengah deburan ombak pantai, tidak lama kemedian tiba-tiba korban perempuat terhempas ombak dan terseret korban lainnya yang juga sekaligus pacarnya itu mencoba berusaha menolongnya namun naas iapun ikut terseret ombak.

Rekan-rekannya dan warga yang kebetulan berada ditempat dengan sigap menolong dan mencari kedua korban namun sayang dari kedua korban tersebut hanya korban perempuan saja yang ditemukan.

Kepolisian setempat yang mendapatkan laporan dari warga lansung menuju ke TKP untuk bersama-sama warga dan tim sar mencari keberadaan korban yang lainnya. sementara untuk korban perempuan yang ditemukan
tewas atas nama Eka Damayanti lansung dievakuasi warga dan dibawa menuju RSU Peraya untuk dilakukan Visum.
Berikut Video Amatir Penyelamatan Korban:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *