• Lombok, Nusa Tenggara Barat
Qatar, Sebuah Kerajaan yang Menjadikan AL-Qur’an Sebagai Undang-Undang dan Hukum Negara

Qatar, Sebuah Kerajaan yang Menjadikan AL-Qur’an Sebagai Undang-Undang dan Hukum Negara

LOMBOK GROUP, NEWS – Tahukah anda bahwa Qatar adalah salah satu Negara yang teraneh di dunia. BAGAIMANA TIDAK ANEH…??? Lihat saja  kehidupan seluruh rakyatnya mulai dari yang bayi, tua, pria maupun wanita begitu brojoool.

Di Negara ini, bayi yang baru lahir di dunia sudah disiapkan sebuah rumah oleh Negara. Begitu sudah usia masuk sekolah, silahkan sekolah atau kuliah dimana saja boleh milih, Negara yang membayari, bahkan Negara memberi uang saku.

Setelah tamat belajar silahkan pilih pekerjaan Pokok e….masih di dalam Negara dipastikan Negara akan memberi kerja dengan gaji yang lebih tinggi dari Expatriat (TKA) untuk kualifikasi setara dan sejenis, Bagi Negara ini rakyat harus lebih tinggi dari orang pendatang asing.

Baca Juga:  Viral,, Seorang Perawat Meremas dan Memutar-mutar Puting Payudara Pasien

Bila waktu menikah tiba, suami boleh memiliki 4 (empat) istri. Negara menyediakan untuk masing masing dari setiap Istri pembantu rumah dan sopir, Negara yang akan menggajinya. Bila Istri melahirkan silahkan pilih rumah sakit mana saja dan Negara yang akan membayar.

Negara ini tahun 2015-2016 Pendapatan Perkapita (GDP) adalah USD 132 ribu atau setara dengan Rp. 1,7 Milyar perkepala pertahun.

Di Negara ini tidak ada pajak untuk rakyatnya.

Apakah ada Bank? Ada, tetapi tidak ada riba. Kadang, bila hari ulang tahun Raja, seluruh hutang rakyatnya kepada Bank dihapuskan oleh Raja. Rakyat tidak punya hutang di Bank.

Baca Juga:  Lebih Parah Dari Prancis, China Malah Tayangkan Gambar Nabi Muhammad S.A.W Di TV Nasional

Negara ini adalah……Q A T A R, sebuah kerajaan yang menjadikan Al Qur’an sebagai Undang Undang dan Hukum positif. Tidak ada Hukum atau Undang Undang yang lebih tinggi dari Al Qur’an di Kerajaan Qatar.

Negara Paling Kaya….Nomor satu.

Negara yang tidak punya hutang kepada negara manapun, Negara dengan Pendapatan Perkapita (GDP) TERTINGGI SEDUNIA, Urutan nomor satu.

Menurut IMF GDP Qatar = US$ 132,870 (Rp 1,7 Miliar), Menurut World Bank GDP Qatar = US$ 141,543 (Rp 1,8 Miliar) dengan kata lain gaji/pendapatan rata-rata penduduknya Rp 147 juta per BULAN. Makin tahun makin naik, Bahkan diprediksi tahun 2017 GDP Qatar akan mencapai US$ 145,894. Pendapatan per kapita digunakan sebagai tolok ukur kemakmuran dan tingkat pembangunan sebuah negara; semakin besar pendapatan per kapitanya, semakin makmur negara tersebut.

Baca Juga:  Dipolitisasi Di KPK, Ini Tanggapan Bijak Petinggi Taliban Saat Wawancara Ekslusif Narasi TV

Data link:
List of countries by GDP (PPP) per capita
en.wikipedia,org/wiki/List_of_countries_by_GDP_(PPP)_per_capita

Ini adalah Bukti Janji Alloh SWT dalam AL-QUR’AN :

وَلَوۡ أَنَّ أَهۡلَ ٱلۡقُرَىٰٓ ءَامَنُواْ وَٱتَّقَوۡاْ لَفَتَحۡنَا عَلَيۡہِم بَرَكَـٰتٍ۬ مِّنَ ٱلسَّمَآءِ وَٱلۡأَرۡضِ

“Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami (Allah) akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi.” (QS. Al-A’raaf: 96).