• Lombok, Nusa Tenggara Barat
Netizen Iri, Penanganan Kasus Keagamaan Di Indonesia Tebang Pilih

Netizen Iri, Penanganan Kasus Keagamaan Di Indonesia Tebang Pilih

Beberapa bulan ini Indeonesia dihebohkan oleh beberapa penyerangan-penyerangan brutal oleh orang yang tidak bertanggung, tak tanggung-tanggung target penyerangan ini adalah para pentolan-pentolan agama seperti Ustadz dan Kiyai.

Setelah penyerangan terhadap pentolan agama islam kini gereja juga merupakan salah satu target mereka sperti yang terjadi di Gereje St. LIDWINA Bedog Jogjakarta. dalam penyerangan tersebut melukai beberapa korban termasuk pendeta yang hadir pada saat itu.

Melihat kejadian-kejadian tersebut pemerintah mulai membuka mata untuk melakukan pengusutan tuntas terhadap kasus-kasus tersebut, namun sayang netizen banyak merassa iri karena pengusutan ini hanya dilakukan pada saat Agama yang lain sedang berduka sedangkan kasus di agama yang lainnya pemerintah terkesan seperti menutup mata, terlihat dari hanya beberapa pejabat negara saja berkomentar.

Baca Juga:  Pro-Kontra Pergantian Nama Bandara Lombok, Siapa M. Zainuddin Abdul Majid?? Simak Ulasannya

Terkait dengan komentar para netizen terhadap kasus ini berikut kami tampilkan keluhan para netizen atas ketidakadilan penanganan kasus-kasus tersebut:

Tags :