• Lombok, Nusa Tenggara Barat

Kagum!! Keakraban TGB Bersama Bawahannya Layaknya Seorang SAHABAT SEJATI




Alhamdulillah. Foto ini adalah salah satu dari sekian banyak cara Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) memotivasi bawahannya dalam bekerja. Beliau tau kapan dan dimana bawahannya perlu untuk dibangkitkan semangatnya termasuk dalam melakukan perjalanan jarak jauh. Salah satunya adalah dengan mengajak berfoto.

Hal ini dialami langsung oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB, H. Irnadi Kusuma, S.STP, ME dan Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB Tri Budi Prayitno.
Saat perjalanan panjang dari Banda Aceh menuju Beureun.
Tepatnya ba’da sholat ashar yang di imami oleh TGB. TGB sangat paham kalau dua orang bawahan beliau dijajaran Pemprov NTB tersebut sedang keletihan dan moment tersebut digunakan oleh TGB untuk berfoto bersama bawahannya.

Baca Juga:  Al Rayyan Dziki Nugraha Bocah 10 Tahun Rawat Ibunya Sendiri Di Rumah Sakit

“Alhamdulillah letih selama perjalanan ini hilang seketika setelah Tuan Guru berfoto bersama Kami, apalagi dengan beliau meletakkan tangan dipundak kami, seperti ada energi baru buat saya pribadi, pokoknya sulit diungkapkan dengan kata-kata,” ungkap Irnadi.
Hal senada juga diungkapkan oleh Kadis Kominfotik Provinsi NTB, Tri Budi Prayitno yang akrab dipanggil Yiyit “Saya seperti merasakan kembali sensasi saat saya mendampingi beliau 5 tahun yang lalu di Humas. Capek dan letih hilang”. Kata Yiyit.
Sc: Humas NTB

Tags :