• Lombok, Nusa Tenggara Barat
Viral, Foto Ayah Yang Abadikan Momen Berharga Putrinya Dengan Ponsel Jadul

Viral, Foto Ayah Yang Abadikan Momen Berharga Putrinya Dengan Ponsel Jadul

Momen mengharukan itu di unggah akun Twitter @cumaakubukandia, unggahan tersebut memperlihatnya seorang ayah yang tengah mengabadikan momen berharga putrinya hanya dengan ponsel jadul.

“Potret seorang ayah tanpa gadget canggih dan mahal bukan iPhone, sedang mengabadikan momen-momen berharga sang anak Kartu hati.” Cuit akun tersebut.

Sambil memegangi ponsel jadul jauh dari kata canggih, tidak pula memiliki layar sentuh seperti hp zaman sekarang pria tersebut mengarahkan ponselnya ke beberapa anak yang sedang bermain marching band. Pria berbaju garis-garis tersebut sedang merekam putrinya yang sedang tampil didepan umum.

Baca Juga:  Anies Sering Makan di Warung, Ini Kata Kawan Lama Beliau

Unggahan tersebut lebih dari 135,7 ribu disukai dan 49,6 ribu retweet mendapat komentar sebanyak 1,8 ribu netizen.

“Waktu itu pernah dapet job liputan dan nemu exactly like this. Langsung minta alamat rumahnya, saya foto fotoin special anaknya dan tentu aja momen lainnya as requested by client. Cetakin beberapa, kasi simple wood frame, bawain ke rumahnya. Yg gue dapetin adalah air mata. Wajah tersenyum dengan mata tersenyum” balas netijen @yogasaja79

“Seberuntung beruntung nya manusia ketika di salah satu moment dalam hidupnya mendapat kesempatan membahagiakan manusia lainya. Terima kasih sudah menjadi manusia.” tulis netijen lainnya @BagusGepenk

Baca Juga:  Fenomena social Climber, "Penyakit Jiwa" Orang Miskin Ingin Terlihat Kaya

Liat tweet lengkapnya disini: