• Lombok, Nusa Tenggara Barat
PERSIJA Juara, Gubernur DKI Tak Disebut-sebut, Netizen: Sulit Move On Ya Bong??

PERSIJA Juara, Gubernur DKI Tak Disebut-sebut, Netizen: Sulit Move On Ya Bong??

Ada hal yang aneh dalam moment final pila presiden semalen terutama masalah Gubernur DKI. awalnya terkait dengan DKI Gubernur yang tidak diajak bersama Pemerintah lain dipanggung utama, namun Pak anis baswedan malah duduk bersama anak-anaknya dikursi biasa bersama penonton lainnya.

Begitupula saat momen seremoni kemenangan, Perhelatan kompetensi sepak bola Piala Presidaen 2018 sabtu 17/2 semalam kembali mempertontonkan hal yang memalukan.

Betapa tidak, saat Persija meraih juara Piala Presiden Gubernur Dki malah tidak disebut-sebut. padahal PERSIJA merupakan milik DKI jakarta dan merupakan kebanggaa warga DKI jakarta.

Baca Juga:  Razia Valentine Day, Berondong Ganteng Tercyduk Bersama Emak-Emak Di Hotel

Hal ini menimbulkan banyak komentar. sejumlah warganet menulis “Sulit Move On ya Bong???

Kritik pedas juga datang dari wasekjen MUI Tengku Zulkarnaen.
menurut Tengku, bahkan Maruar Sirait ( Ketua Steering Commite/SC) tidak menyebut nama Gubernur DKI saat pidato kemenangan Persija.

ini yang dikeluhkan masyarakat pecinta bola tanah air “sangat sulit mencari orang yang berjiwa besar saat reformasi sekarang ini. tahun 2019 kaum muslimin wajib memilih mereka yang berjiwa besar dan ksatria” ujar beliau mengeluarkan Fatwa.

Dalam acara itu jokowi menyerahkan Piala Presiden 2018 kepada kapten persija Ismed Sofya. setelah Persija mengalahkan Bali United dengan skor 3-0 difinal turnamen sepak bola pila presiden 2018 distadion Glora Bung Karno, jakrta sabtu (17/2) kemarin.

Baca Juga:  Unggah Video Ceramah Akhir Zaman, Ibu Ini Dipanggil Kepolisian

Jokowi yang didampingi Menteri Koordinator bidang Politik, huk dan Keamanan Wiranto, sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Ketua Steering Committe (SC) MUruarar Sirait, mengalungkan medali dan bersalaman dengan seluruh pemain dan pelatih Persija Jakarta. dan pertanyaannya adalah, Gubernur pade dikemanakan??? astagfirullohalazim