• Lombok, Nusa Tenggara Barat
Tukang Bakso Berpakaian Layaknya Pegawai Bank Viral Dimedia Sosial

Tukang Bakso Berpakaian Layaknya Pegawai Bank Viral Dimedia Sosial

Penjual bakso yang diketahui bernama Rinto itu berpakaian sangat rapi layaknya karyawan bank. Hal itu yang membuatnya menjadi pusat perhatian dan viral setelah diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfo.

Dalam unggahan tersebut, Rinto mengenakan kemeja, dasi, celana bahan, dan sepatu pentopel. Bahkan ada juga foto Rinto yang tengah memakai tuksedo,dan terlihat sangat rapi.
Kerennya lagi, harga bakso itu sangat murah yaitu dengan harga Rp5 ribu per porsi.

Perlu anda tahu… Penjual bakso atas nama MAS RINTO tinggal dijln. Tanggul patompo kel. Balang baru mksr… Salah satu penjual bakso dengan berpakaian beda dengan penjual bakso yg pernah kita jumpai… Orang ramah, penampilan sama dengan karyawan bank pada umumnya, bersih dan disukai banyak orang.”

Baca Juga:  Kata Netizan Soal Penangkapan Pelaku Penyiraman Novel B Untuk Menutupi JIWASRAYA?

“Tak hanya itu bakso yang ia jual pun bisa dikatakan murah dan enak. Cukup membayar 5 ribu rupiah kita sudah mendapatkan bakso seporsi.”

“Banyak orang mengatakan sangat bangga bisa mencicipi hidangan ala mas rinto dan bisa berfoto dengannya.” semoga mas rinto sukses teruuuus Aamiin.” tulis akun @makassar_iinfo.

Netizen pun beramai-ramai mengomentari unggahan tersebut.

@santoso_d18, “Kreatif dan menjaga penampilan disertai layanan ramah dan bersih..”
@afitcl, “Uhh jd penasaran pgn ke makassar nyicipin baso 5rb an.”
@abygokil, “Semoga semua penjual bakso bisa kyk MAS RINTO.”
@imamfahrurrofi, “sekalipun jual bakso keliling tapi tu orang adalah bossnya..”
@bkugroup, “Kalau begitu penampilan tukan bakso kita yg makan jadi enak karna tukan baksonya Rapi dan Besih harapan dy semua penjual makanan rapi dan bersih.” Sc:manaberita

Tags :