• Lombok, Nusa Tenggara Barat

Indonesia Pamer Pasien Covid-19 Sembuh, Sutradara Kanada Daniel Ziv: Bodoh




Seorang Sutradara asal Kanada bernama Daniel Ziv mengkritik keras pemerintah Joko Widodo (Jokowi) melalui Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto yang memamerkan ke publik 3 pasien Corona yang sembuh.

Tidak tanggung-tanggung, dalam video tersebut juga pemerinta melaluli menteri kesehatan memberikan ke 3 pasien sembuh tersebut sebuah jamu yang merupakan jamuan dari presiden Joko widodo guna menjaga imunitasnya.

“Saya ke sini dengan membawakan oleh-oleh untuk saudara kita yang sudah sehat. Sebagai bekal, diberikan jamu, ramuan dari Bapak Presiden supaya bisa menjaga imunitasnya.” Terawan Agus Putranto seperti yang di tweet akun @Metro_TV.

Tweet tersebut mendapat respon dari seorang Sutradara asal kanada Daniel Ziv melalui akun twitter miliknya, Menurutnya Pemerintah Indonesia benar-banar bodoh karena telah mengabaikan #COVID-19.

Baca Juga:  Pendukung Jokowi: Rakyat Dibikin Sengsara, Berdagang Diusir, Kami Menyesal Milih Jokowi

“The degree of Indonesian government #COVID19 neglect & stupidity is truly mind blowing,” kata Daniel Ziv di akun Twitter-nya @DanielZiv.

Dalam terjemahan bahasa indonesia tweet tersebut artinya “Pemerintah Indonesia bodoh dan mengabaikan #Covid-19. Ini benar-benar mengejutkan” tulisnya di akun @DainelZiv.