• Lombok, Nusa Tenggara Barat
Nomor WhatsApp Salah Satu Penggagas KAMI Dihack Dan Dicloning Orang

Nomor WhatsApp Salah Satu Penggagas KAMI Dihack Dan Dicloning Orang

Sejumlah tokoh yang mengatasnamakan perwakilan masyarakat peduli masa depan negara dan bangsa mendeklarasikan berdirinya Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Jakarta.

Mereka mengibaratkan kapal besar Indonesia telah goyang dan hampir karam.

Para tokoh dan aktivis yang gabung dalam aksi ini antara lain: Mantan Ketum PP Muhammadiyah-Din Syamsuddin, Abdullah Hehamahua, Rocky Gerung, MS Ka’ban, M Said Didu, dan Refly Harun.

Menurut Din Syamsudin, koalisi dibentuk sebagai gerakan moral untuk menyelamatkan Indonesia. Menurutnya, kapal besar Indonesia telah goyang dan hampir karam.

“Untuk itu, perlu gerakan menyelamatkan Indonesia yang berarti menyelamatkan jutaan keluarga karena kepala keluarganya kini tidak bisa lagi bekerja karena kena PHK” Ungkap Din.

Baca Juga:  Bukan Ribka Tjiptaning Proletariati, Ternyata Ini Ketua Panja RUU HIP

Nampaknya perjalanan Koalisi ini dalam menghadapi rejim saat ini tidak akan semudah yang dibayangkan, mereka akan berhadapan dengan para buzzer hingga team cyber army.

Seperti kasus yang menimpa salah satu tokoh deklarator sekaligus penggagas KAMI MS. KABAN Misalnya, sebelumnya akun media twitter miliknya dicuri dan dikendalikan orang yang tidak bertanggung jawab.

Mantan Menteri Kehutanan di Kabinet Indonesia Bersatu itu juga kini mendapat serangan di Akun WhatsApp miliknya. Hal ini diketahui dari cuitan pengamat politik Syahganda Nainggolan (Rabu,12/08).

“Nomer WA MS KABAN, deklarator dan penggagas inti KAMI, saat ini sedang di kendalikan orang lain. Di Hack or Cloning. Mohon tetap berhati2 dalam menerima informasi perjuangan. salam hormat” Tulis Syahganda Nainggolan lewat akun twitter miliknya.