• Lombok, Nusa Tenggara Barat

Warga Ciduk Oknum POL-PP Pencopot Baliho HRS, Kasatgas Pol-PP Minta Maaf




Berawal dari usaha pembakaran Foto HRS di aksi demo yang dipimpin Budi Djarot, ummat islam dan FPI geram.

Warga ramai-ramai memasang foto dan baliho Imam besar FPI Habieb Riziek Shihab diberbagai sudut jalan sebaga perlawanan atas tindakan peserta aksi yang hendak membakar spanduk bergambar HRS.

Tidak sekedar itu, warga dan Ormas FPI juga memburu satu-persatu para peserta yang diketahui dalam video sedang berusaha melakukan pembakaran itu. dan usaha itu tidak sia-sia, satu persatu para pembakar itu terciduk dan minta maaf.

Baca Juga:  HRS Gelar Isra Miraj: Banyak Non-Muslim Ikut, Rutan Bareskrim Berubah Bak Pesantren

Selain itu rumah Pemimpin aksi pembakaran foto HRS yaitu Budi Djarot juga tidak lepas dari buruan warga. warga yang mengetahui rumah Budi Djarot itu akhirnya melakukan penyegelan.

Banyaknya baliho HRS yang bertabaran disetiap sudut jalan membuat oknum Pol-PP Bojong Loa Kaler Kota Bandung berusaha mencopot dan menurunkannya.

Namun naas, warga yang mengetahui usaha pencopotan itu lansung menciduk aknum Pol-PP tersebut dan diminta pasang kembali.

Kasatgas Pol-PP Bojong Loa Kaler yang mengetahui itu kejadian itu meminta maaf karena menurutnya itu bukan sebuah kesengajaan.

Baca Juga:  Pemimpin Bertanggung Jawab: Anies Kunjungi POLDA Metro Jaya Bahas Siswa Yang Ditangkap Saat Demo

“Anggota kami sedang menertibkan baliho-baliho yang dipasang sembarangan dan kebetulan disitu ada Baliho HRS yang terjatuh lalu ikut diamankan juga” ungkapnya.

Berikut Video Lengkap Pol-PP Diciduk Warga

Tags :