• Lombok, Nusa Tenggara Barat
Raffi Hadiri Pesta setelah Divaksin Covid-19, Ternyata Disitu Ada Ahok Juga

Raffi Hadiri Pesta setelah Divaksin Covid-19, Ternyata Disitu Ada Ahok Juga

Photo: Ahok, Once, Gading, Raffi Dan Kawan-kawan (Istimewa)

LOMBOK GROUP NEWS | Pesohor Raffi Ahmad tengah memantik kritik gara-gara tepergok menghadiri pesta di malam hari setelah paginya menerima vaksin Covid-19.

Ternyata Nggak cuma Raffi Ahmad, sejumlah pesohor pun hadir dalam pesta tersebut, sebut saja pebalap muda Sean Gelael, Aurelie Moeremans, Uus, Once Mekel hingga Anya Geraldine.

Bahkan, tampak pula sosok mantan Gubernur DKI Jakarta yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok BTP.

Ahok juga terlihat hadir di pesta itu. Ahok awalnya tampak terus memakai masker, namun di suatu sesi bernyanyi, Ahok lalu melepas maskernya.

Baca Juga:  Syekh Ali Jabeer Meninggal Dunia Negatif COVID-19

Seperti diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad tengah menjadi sorotan banyak pihak karena kedapatan keluyuran bersama teman-temannya usai vaksinasi Covid-19.

Foto Raffi Ahmad yang sedang nongkrong dengan Nagita dan teman-temannya viral di media sosial karena tak menerapkan protokol kesehatan.
Bahkan kritikan tindakan Raffi yang tak menerapkan protokol kesehatan itu dikomentari penyanyi Sherina Munaf.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan, pihak Istana akan menasehati Raffi terkait tindakanmya.

“Kami akan nasehati (Raffi Ahmad),” ujar Heru saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga:  10 Manfaat Hubungan Badan Suami-Istri Untuk Kesehatan

Bahkan kata Heru, Tim Komunikasi Penanganan Covid-19 sudah menasihati dan mengingatkan kembali Raffi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M.

“Sudah dinasehati diingatkan kembali oleh tim komunikasi covid-19 agar mentaati protokol kesehatan,” katanya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad kedapatan langsung keluyuran bersama teman-temannya usai vaksinasi Covid-19.

Suami Nagita Slavina itupun mendapat banyak kritik dari para warganet atas tindakannya itu.

Salah satu akun yang menanggapi tindakan Raffi Ahmad adalah @sherinasinna. Penyanyi sekaligus aktris ternama ini menyampaikan protes atas tindakan Raffi Ahmad keluyuran usai menerima vaksin.

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong,” tulis Sherina.

Baca Juga:  4 Manfaat Puasa Senin-Kamis Menurut Nick Priest, Dosen Biologi dan Biokimia Universitas Bath

Sherina juga mengingatkan Raffi Ahmad terkait tujuan pemerintah memilihnya sebagai salah satu penerima vaksin kloter pertama.

Sherina berharap Raffi Ahmad bisa konsisten memberikan contoh baik bagi masyarakat. Bukan hanya memberi contoh untuk mau divaksin, tetapi juga memberi contoh untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik,” tulis Sherina.

“Please you can do better than this. Your followers are counting on you,” sambungnya, Kamis (14/1/2021). [suara.com]