• Lombok, Nusa Tenggara Barat

Orang Terkaya di Indonesia itu Sesungguhnya Bernama ADIT PRAYOGA




LOMBOK GROUP NEWS | Orang terkaya di Indonesia namanya Adit Prayoga ( 28 tahun ), Ia merupakan Founder Rumah makan gratis Ciangsana di bogor, Jawa Barat. Diketahui Adit mampu memberi makanan gratis untuk ratusan orang setiap hari.

Pria asal Palembang ini hidupnya sederhana, Bersama keluarganya di sebuah rumah kontrakan ia setiap hari memasak 200 porsi makan siang gratis untuk masyarakat umum, miskin maupun maasyarakat kaya yang mampir ke rumah makan gratis tersebut.

Didirikan sejak 1,5 tahun lalu dengan menu ikan, ayam, daging plus sayuran dan selalu berganti ganti setiap hari, Bukan hanya itu, Adit Prayoga setiap hari jum’at bersama timnya juga membagikan sembako kepada ratusan warga kurang mampu di sekitar desa ciangsana, Gunung putri, Bogor.

Baca Juga:  Kisah Hutang-piutang Ari Dan Keluarga Ardi Yang Menyayat Hati

Dari bisnisnya sebagai pedagang alat Elektronik, hampir 70% keuntungannya disedekahkan untuk menyediakan 200 porsi makanan gratis setiap hari kepada siapapun dan dari Agama apapun yang membutuhkan makan siang.

Bahkan, Presiden RI yang ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono beserta ibu Ani sempat mampir ke Rumah makannya tahun lalu ikut makan siang di sana dan menyerahkan sumbangan bagi Kegiatan sosial tersebut sperti para dermawan lainnya.

Allah telah melipat gandakan keuntungan bisnis Adit setiap hari karena Mensedekahkan hartanya di jalan Allah, Sekaligus mencukupkan kebutuhan bahan baku untuk 200 porsi makanan setiap hari yang datangnya dari mana-mana dan tak terduga-duga.

Baca Juga:  Kisah Seorang Anak Yang Ingin Bersekolah | Share yuk..

Adit Prayoga telah memilih hidup sederhana di dunia dengan membagikan hartanya Kepada orang yang membutuhkan di sekitar lingkungannya. Dia lelaki muda yg cerdas, memilih membangun istana megah di Surga ketimbang mendirikannya di bumi yg kelak akan ditinggalkannya.

Semoga kita dapat mengikuti jejaknya dengan beragam cara lain, Aamiin Ya Robbal’alamin…

Perumpamaan orang-orang yang mendermakan( Sedekah ) harta benda nya di jalan Allah, seperti ( orang yg menanam ) sebutir biji yang menumbuhkan tujuh untai ( cabang ) Dan Tiap tiap untai terdapat seratus biji, dan Allah melipat gandakan ( balasan ) kepada orang yang dikehendaki, Allah Maha Luas( Anugrah-NYA ) lagi Maha Mengetahui“..( Al QUR’AN. Surah Al-baqarah, Ayat 261 )