• Lombok, Nusa Tenggara Barat
Pendukung Jokowi, Inul Daratista Menjerit ke Luhut

Pendukung Jokowi, Inul Daratista Menjerit ke Luhut

LOMBOK GROUP, NEWS – Penyanyi dangdut sekaligus pemilik goyang ngebor, Inul Daratista sebelumnya menyampaikan apresiasi atas kebijakan Pemerintah yang kini meniadakan bukti antigen maupun PCR negatif bagi para pelaku perjalanan domestik dengan transportasi darat, laut dan udara yang sudah melakukan vaksinasi dosis dua.

“Alhamdulillah. Terima kasih Bapak Luhut berita ini tentunya sangat menggembirakan buat kita rakyat Indonesia,” tulis Inul di Instagram pribadinya seperti dikutip pada Rabu (9/3/2022).

Namun, di sisi lain, pedangdut yang juga merupakan salah salah satu pengusaha tempat hiburan itu memohon kepada Pmerintah khususnya Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan untuk mengembalikan aturan jam malam hingga pukul 12 malam seperti semula.

Baca Juga:  RANS Entertainment Milik Raffi Ahmad Terlibat di Acara Relawan Nusantara Bersatu

“Bapak Luhut yang saya Hormati, kalau boleh saya sebagai rakyat jelata masih ada jeritan hati mewakili para pengusaha Karaoke Keluarga sehat INUL VIZTA dkk. Berharap juga agar Izin Operasional dikembalikan lagi di jam semula kalau boleh tutupnya jam 12 malam,” pintanya.

“Bahkan sekarang tenant diberi pilihan yang tidak bisa menolak. Sewa mall banyak kebijakan baru untuk pembayarannya dll. Karyawan yang sudah saya rekrut kembali tidak mungkin saya PHK lagi ,kasihan priuk mereka dan keluarga. Saya tetap harus bayar gaji,” keluhnya.

Baca Juga:  Resesi Depan Mata, Jokowi Perintahkan Semua Daerah Ikuti DKI Dan SUMBAR

Inul yang diketahui merupakan salah satu dari pendukung Jokowi saat Pilpres kemarin ini berharap keluhannya tersebut didengar pemerintah agar dirinya bisa berkesempatan memperbaiki kondisi keuangan perusahaan.

“Saya melihat tempat hiburan baru cukup kuat ya hiks. Mereka bisa tutup sampai malam, kami karaoke keluarga sangat patuh aturan dan disiplin, takut mau nekat bahkan kami sesama pengusaha karaoke, teman-teman saya yang lain pada gulung tikar kasihan. Mohon suara saya mewakili teman-teman sesama pengusaha karaoke keluarga didengar,” pungkasnya.