• Lombok, Nusa Tenggara Barat

Tahukah Anda Siapa yang Membiayai Dakwah Ust. Felix Siauw?



Foto: Ustadz Felix Siauw dan Ayahnya (Isntagram).

Mataram – Ustadz Felix Siauw menceritakan sosok di balik kesuksesan dan kelancarannya dalam menjalankan dakwahnya. salah satunya disebutkan adalah berkat Ayahnya sendiri.

Ayah saya belumlah Muslim, dia tonton semua video saya, dia fasilitasi dakwah saya, sebab dia berakal, melihat kebaikan dari dakwah, kebenaran Islam walau belum mengikuti jalan itu. Sementara teman yang harusnya membimbing, mengawani dalam Islam, justru yang banyak menentang, menuduh, memprovokasi, Allah Karim, ini tugas yang cukup berat” Tulis Ust. Felix Siauw dalam unggahan akun Instagram miliknya.

Doakan ayah saya, doakan saya, doakan semua Muslim, khususnya yang belum memahami dakwah, yang justru menghalangi dakwah, agar Allah tunjuki kita semua hidayah” Lanjutnya.

Baca Juga:  Warga Lombok Serepet Mobil Milik Team Relawan Mullaf Center Indonesia, Ini Balasan Warga Lombok

Tidak hanya itu, Ustadz Felix Siauw juga menceritakan sosok ayahnya yang kerap memfasilitasi dirinya untuk berdakwah di hadapan karyawan-karyawan perusahaan milik Ayahnya sendiri.

Yang dibelakang itu, semua karyawan ayah saya, dikumpulkan selama 3 hari untuk diberikan tausiyah, disampaikan kajian pada mereka, beliau fasilitasi kajian bukan membubarkan. Padahal beliau bukan Muslim, tapi memfasilitasi dakwah saya, sampai-sampai diguyoni oleh teman gerejanya “pak Iwan penyandang dana teroris”, tapi dia nyaman-nyaman saja” Cerita Ustadz Felix.

Penceramah sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an dan Majelis Dzikir “Karomah 13” di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Gus Nur juga membocorkan rahasia di balik lancarnya dakwah Ustadz Felix Siauw.

Baca Juga:  Kisah Seorang Anak Yang Ingin Bersekolah | Share yuk..

Kata Gus Nur dalam chanel video youtube miliknya menjelaskan, Dalam berdakwah misalnya, Ustadz Felix disebutkan tidak menentukan tarif. Bahkan, tiket pesawat juga menggunakan uang sendiri.

“Sabar ya Ustadz Felix, sabar, antum ini China, antum ini sipit, tapi antum muallaf, antum Muslim, antum pendakwah, dan antum nggak pernah pasang tarif kalau dakwah. Sekarang di perlaku kan seperti ini, sabar ustadz.” kata Gus Nur membuka video nya.

“Aku kenal Ustadz Felix, aku pernah satu mobil sama Ustadz Felix.Ustadz Felix punya mobil mewah itu bukan hasil dari dakwah, Mobil itu di belikan. Papinya yang memfasilitasi dakwah. padahal Papi nya Non-Muslim,” jelas Gus Nur.

Baca Juga:  Bukti Kebenaran Surat Ar-Rahman:19-29 dan Al-Furqan:53 Tentang Dua Air laut yang Tidak bisa Menyatu

Papi nya ini, terang Gus Nur, minta Ustadz Felix jangan pernah menarik tarif atau pun terima upah saat berdakwah, biar Papi nya saja yang membiayai.

“Jadi semua biaya pengajian di tanggung Papi nya, aku jadi teringat Rasulullah dengan paman nya (paman Rasull adalah seorang Non-Muslim),” terang nya.

Tags :

Tinggalkan Balasan