• Lombok, Nusa Tenggara Barat
Afi Nihaya Faradisa Menyebut KH. Ma’ruf Amin “Penjahat SARA”???

Afi Nihaya Faradisa Menyebut KH. Ma’ruf Amin “Penjahat SARA”???

Masih ingat dengan Afi Nihaya Faradisa? dia adalah sosok yang sempat viral di media sosial facebook karena tulisan statusnya berjudul “Agama Warisan” hingga diundang keistana untuk bertemu Presiden JOkowi Dodo.

namun kali ini status terbarunya juga mengundang perhatian netizen dimana dalam tulisannya itu ia menyebut seseorang dengan panggilan Penjahat HAM dan Penjahat SARA. belum diketahui pasti panggilan tersebut ditujukan untuk siapa.

berikut tulisan statusnya:
Galau antara milih “Penjahat HAM” atau “Penjahat SARA”
kita nggak bisa lupa sama penculikan (dan dugaan pembunuhan) sadis masa lalu. tapi dilihat dari rekam jejak yang nyata-nyata ada, kita juga nggak bisa bayangkan diskriminasi macam apa yang akan diterima para minoritas dalam etnis,agama,dan seksualitas nantinya.
Tapi golput bukan tindakan bijak, sebab peraih suara terbanyak akan menjabat. Nanti suara golputers akan disalahgunakan.
makanya galau nih wkwkwkw.
Udah ya, mau tidur dulu. sekian status pembahasan foolitik saya.
Salam dari mayoritas yang nulis ini semata-mata karena sayang banget sama minoritas.

Baca Juga:  Ini Video Konten Milik DW Indonesia Yang Diduga Diskreditkan Islam

Seorang Azzam M Izzulhaq Part-time CEO dan Founder Of AMI Group dan AMI Foundation mengecam tulisan itu melalui akun twitter miliknya. berikut kecamannya:

“Saya marah dan tidak rela KH. Ma’ruf Amin, Ketua MUI Pusat, Rais Am Nahdlatul Ulama, calon wakil presiden dihina sebagai penjahat SARA oleh orang yang pernah diundang ke Istana Negara oleh Presiden beberapa waktu lalu karena tulisan plagiatnya” tulisnya

hasil penelusuran kami di akun facebook milik Afi nihaya faradisa ternyata tulisan status itu sudah tidak ada kecuali hanya permintaan maaf terkait status-statusnya yang menyinggung selama aktif di faebook.