• Lombok, Nusa Tenggara Barat
Muallaf Center Indonesia (MCI) Membangun Sumur Utsman Ibn Affan Untuk Korban Bencana Lombok

Muallaf Center Indonesia (MCI) Membangun Sumur Utsman Ibn Affan Untuk Korban Bencana Lombok

Lombok yang kini sedang berduka karena terus di guncang gempa hinggga mengakibatkan ribuan rumah warga hancur dan ratusan nyawa melayang mengundang kepedulian dari berbagai masyarakat luar, bantuanpun terus mengalir baik itu berupa makanan maupun kebutuhann lainnya.

Muallaf Center Indonesia (MCI) yang diketuai oleh Steven Indra Wibowo ikut terlibat dalam memberikan bantuan terhadap korban gempa lombok. melalui MCI Yogyakarta bantuan logistik berupa tikar, karpet, selimut, pakaian dan kebutuhan sandang lainnya telah diserahterimakan ke Lanud Adi Sucipto Jogjakarta pukul 24:00 waktu setempat. Semuan bantuan logistik tersebut yang diangkut dengan 3 truk besar TNI dan 7 mobil lansung dikirim dipagi harinya.

Baca Juga:  Alasan Kenapa Ketua Muallaf Center Indonesia Selalu Menggunakan Kaos Bahkan Ketika Bertemu Duta Besar Saudi Arabia

Setelah pengiriman perdananya berupa sandang terkirim, bantuan berupa makananpun segera kembali dikirim di periode pengiriman kedua seperti yang ditulis dalam akun IG milik Ketua Muallaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo.

“Bismillah, Lombok, we are comming, kiriman kedua makanan dan kebutuhan mendesak insyaaAllah, sesuai request, sudah disiapkan saudara saudarimu di @mualafcenteryogyakarta dari kami saudaramu di Mualaf Center Indonesia dan dilapangan sana dengan Mualaf Center Lombok,

Kami gak bisa memberi banyak, namun saudara saudari seiman kalian se Indonesia ikut merasakan dan berbagi dengan kalian, terutama masyarakat Yogyakarta, baik mualaf maupun muslim, kami tetap ada bersama kalian, sama seperti saat dulu banjir di Yogya dan kalian pun bantu kami sebagai saudara seiman, saudara setanah air, sebangsa dan senegara

Baca Juga:  Kagum!! Keakraban TGB Bersama Bawahannya Layaknya Seorang SAHABAT SEJATI

Bismillah, we pray for lombok and we help you for the sake of Allah

#pray4lombok #prayforlombok #lombok #ntb #muslimbrotherhood #islam #mualafcenteryogyakarta #mualafcenterindonesia
Mualaf.com

Tidak cukup dengan itu, bantuan lainpun kembali diberikan Muallaf Center Indonesia Untuk korban bencana lombok yaitu pembangunan Sumur yang akan diberi nama sumur Ustman ibn Affan, lalu kemudian akan dibuatkan penarikan pipa +/- 15KM untuk mengalirkan air ke beberapa kecamatan di kaki gunung Rinjani, insyaaAllah juga untuk fasilitas wudhu di beberapa masjid.

Bagi donatur yang ingin berdonasi dalam pembangunan sumur ini bisa transfer bisa ke:
Bank: BTN
Cabang: Depok
Nomor Account: 0025-4015-0001-7445
atas nama: Yayasan Mualaf Center Indonesia
Kode transfer: 156
Misalnya 100ribu maka menjadi 100,156
Konfirmasi bisa sms atau whatsapp ke 0811885998

Baca Juga:  Al Rayyan Dziki Nugraha Bocah 10 Tahun Rawat Ibunya Sendiri Di Rumah Sakit

Menurut ketua Muallaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo sebenarnya sudah ada donatur dari pihak sebelah yang menawarkan bantuan namun untuk sementara diutamakan bantuan dari kaum muslim dulu. tulisnya.