• Lombok, Nusa Tenggara Barat

Penipu Menyasar Anak Jokowi, Kaesang: Anda Termonitor, Hati2 Diktok Rumahnya




Sebuah cerita yang dibuat dalam bentuk utasan atau thread dari putra bungsu Presiden Joko widodo ini bikin netijen auto ngakak

Kaesang Pangarep baru-baru ini menghebohkan dunia twitter. dalam utasan itu kaesang mentuitkan percakapannya dengan seorang penipu yang diduga bernama Aan Ramadani.

Dalam sebuah percakapan yang discreenshot kaesang, pelaku hendak melakukan penipuan dengan modus bayar menang lelang.

“HI BRO!, YOU HAVE WON THE AUCTION” Tulis pelaku.

Selain itu pelaku juga memberikan batas pembayaran kepada para pemenang lelang, pelaku menyebut pembayaran maksimal adalah 1×24 Jam.

Baca Juga:  Terjebak Macet Presiden RI jalan kaki sejauh 3 km Menuju Upacara HUT TNI yang ke-72

Melihat tanggal pengiriman pesan pelaku, kaesang mencoba menanggapinya dengan pura-pura lugu mengingat pelaku hanya memberikan waktu hanya 1×24 Jam.

“Waduh telat nih?” Balas kaesang.

Menanggapi balasan kaesang, pelaku lalu menyampaikan bahwa masih ada kesempatan karena barang masi ready dan meminta kaesang segera untuk mengisi data-data yang diperlukan.

Dalam percakapan selanjutnya sempat terjadi tawar-menawar soal sistem pembayaran hasil lelang antara transfer atau COD, karena menurut kaesang no. rekening yang dilampirkan pelaku berbeda denga nama yang tertera. namun tawaran COD dari kaesang itu ditolak pelaku. lalu kaesang mencoba meminta pelaku untuk mengecek IGnya, mengetahui itu adalah Anak Presiden pelakupun meminta maaf.

Baca Juga:  Viral! Respon Warganet Soal Poster Digital POLRI: Lebih Pilih Lapor Ke DUKUN Daripada Ke POLISI

Setelah itu kaesang kemudian mencoba mentransfer uang sejumlah 10.000 dengan biaya admin 6.500 sehingga total yang uang yang dikeluarkan kaesang menjadi 16.500 dan menambahkan pesan lewat deskripsi “Saya tahu kamu dimana lho” tidak sekedar itu, kaesang jugan mengerjai pelaku lewwat twitter.

“Hati-hati diktok rumahnya” tulis kaesang.

Kaesang lalu menutup tread atau utasannya dengan memberi tahu aan bahwa ia sedang termonitor.

“Maafkan saya untuk Aan. Anda sudah termonitor HAHAHAHAHAHAHA” Tutup kaesang.

Baca Thread lengkapnya Disini:

Tags :